Blog ini berisi tentang informasi seputar teknologi dan gadget, khususnya smartphone/tablet. Berisi tips and trick, tutorial, artikel, harga terbaru, dan lain-lain seputar smartphone/tablet.

Sony akan Gunakan Layar 2K di Xperia Z4 Tahun 2015


     Sony baru saja mengumumkan smartphone flagship terbaru mereka untuk akhir tahun ini di IFA kemarin. Namun, karena siklus enam bulanan yang dilakukan Sony untuk seriflagship-nya, membuat Xperia Z3 hanya mengalami sedikit peningkatan dibanding Xperia Z2 sebelumnya. Oleh karena itu, rumor mengenai Xperia Z4 yang baru akan diumumkan awal tahun depan sudah mulai muncul ke permukaan.

     Menurut Ricciolo, salah satu pembocor smartphone Sony, Xperia Z4 akan memiliki spesifikasi yang sangat tinggi bahkan untuk ukuran smartphone tahun 2015. Sony dikatakan akan menggunakan layar 5,5 inci QHD atau 2K di Xperia Z4 dan chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 801 dengan arsitektur 64bit.

     Kamera juga menjadi salah satu area yang akan ditingkatkan. Sebagai mantan pemilik kamera ponsel terbaik dimasa lalu, Sony akan mulai menunjukkan kembali kedigdayaannya di kamera pada Xperia Z4. Sensor Exmor RS akan tetap ada dengan ditemani lensa G Lens dan prosesor BIONZ serta tambahan Optical Image Stabilization (OIS).

     Menarik untuk melihat Sony akan memakai panel layar 2K mengingat saat merilis Xperia Z3 salah satu petinggi Sony mengatakan kalau layar 2K tidak terlalu memiliki banyak perbedaan dengan layar 1080p.

(IntoMobile)

Penulis: Aldo Imanuel
Tag : News
1 Komentar untuk " Sony akan Gunakan Layar 2K di Xperia Z4 Tahun 2015 "

Back To Top