Blog ini berisi tentang informasi seputar teknologi dan gadget, khususnya smartphone/tablet. Berisi tips and trick, tutorial, artikel, harga terbaru, dan lain-lain seputar smartphone/tablet.

TIME Akui Apple Watch Sebagai Temuan Terbaik di tahun 2014


     Majalah TIME baru saja mengumumkan 25 temuan terbaik di tahun 2014. Selain Blackphone, Surface Pro 3 dan Selfie, Apple Watch juga termasuk di dalam daftar temuan terbaik tersebut.
     Usut punya usut, TIME menilai Apple Watch sebagai smartwatch yang spesial. Apple Watch dipandang telah sepenuhnya membangun imej baru dari sebuah komputer yang "diperkecil" untuk pergelangan tangan.
      TIME mengungkapkan "komputer pergelangan tangan" itu mampu mengirim pesan, memberikan arah, mencatat kebugaran, dan melakukan pembayaran nirkabel. Tidak hanya itu, smartwatch ini juga memiliki model yang bagus bahkan dengan emas 18 karat. "Apple memberikan hati dan jiwanya untuk mendesain perangkat ini," ujar Pendiri Ammunition, Robert Brunner.
     Apple Watch diharapkan akan meluncur di pasaran pada awal tahun depan. Jam tangan pintar ini akan dibanderol mulai USD 349 (sekitar Rp 4 juta).
via gsmarena
Tag : News
0 Komentar untuk " TIME Akui Apple Watch Sebagai Temuan Terbaik di tahun 2014 "

Back To Top