Blog ini berisi tentang informasi seputar teknologi dan gadget, khususnya smartphone/tablet. Berisi tips and trick, tutorial, artikel, harga terbaru, dan lain-lain seputar smartphone/tablet.

Apple akan Hentikan Produksi iPhone 5C Tahun Depan?

   
     Setelah dirilis tahun lalu sebagai upaya untuk meraih konsumen menengah, produksi iPhone 5C dikabarkan akan dihentikan pada pertengahan tahun 2015 mendatang. Kabar ini pertama kali diungkapkan oleh sebuah sumber dari Industrial and Commercial Times Taiwan belum lama ini.
     Apple memproduksi iPhone 5C melalui Foxconn dan Wistron sebagai upaya untuk menyediakan alternatif murah iPhone 5s dengan fitur yang lebih sederhana. Meski lebih murah, Apple iPhone 5C juga tampil dalam berbagai varian warna warni cerah. Sayangnya, berbagai laporan menyebutkan bahwa penjualan iPhone 5C tidak mencapai harapan dan konsumen tetap lebih memilih iPhone 5S dibandingkan iPhone 5c tersebut.
     Pihak Apple biasanya menghentikan produksi smartphone buatannya yang telah dianggap kuno karena hadirnya produk baru. Apple telah merilis iPhone 6 dan iPhone 6 Plus beberapa waktu yang lalu sehingga cukup wajar jika iPhone 5C akan dihentikan produksinya pada pertengahan tahun depan.
     Apple kemungkinan juga akan merilis smartphone baru pada tahun 2015 mendatang. Diperkirakan produksi iPhone 5c akan dihentikan begitu iPhone 6s nantinya resmi diumumkan.

via CNET
Tag : News
0 Komentar untuk " Apple akan Hentikan Produksi iPhone 5C Tahun Depan? "

Back To Top